Friday 2 December 2016

Ciri Ciri Paru Paru Basah Pada Anak Dan Bayi

Ciri Ciri Paru Paru Basah Pada Anak Dan Bayi.- Paru paru basah merupakan peradangan pada paru paru yang tidak memandang jenis kelamin dan usia.

Paru-paru basah atau pneumonia (dalam istilah medis) adalah infeksi atau peradangan dari satu atau kedua paru-paru yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur. Yang berbahaya dari penyakit paru-paru basah ini adalah beberapa penderita penyakit paru-paru basah tidak dapat disembuhkan yang berujung pada kematian. Paru-paru basah dapat juga disebabkan karena menghisap iritan seperti muntahan, cairan, atau bahan kimia. Dengan Paru-paru basah, kantung udara dalam paru-paru dipenuhi cairan atau nanah, yang akan mengganggu kemampuan paru-paru ‘untuk mentransfer oksigen ke darah. Paru paru basah ini juga dapat menyerang siapa saja tidak memandang jenis kelamin dan juga usia. Bahkan paru paru basah ini juga bisa terjadi pada anak dan juga bayi yang baru lahir.

Ciri Ciri Paru Paru Basah Pada Anak Dan Bayi

Anak anak dan bayi bisa terkena penyakit paru paru basah. Ciri ciri penyakit paru paru basah pada anak meliputi gejala demam yang disertai dengan batuk, pilek , sakit kepala dan hilangnya napsu makan. Selanjutnya gejala yang muncul adalah napas yang cepat dan sesak napas. Sesak napas yang muncul umumnya napas pendek dan hidung yang kembang kempis.
Untuk usia anak anak dari umur 1 hingga 5 tahun umumnya memiliki napas yang lebih cepat setiap 40 kali permenit. Pada umumnya paru paru basah pada anak anak jika terjadi tarikan dinding dada pada bagian bawah ke dalam kemudian kejang dan adanya penurunan suhu tubuh dan kesadaran.
Penyakit paru paru basah juga bisa menyerang bayi. Bahkan bisa terlihat sejak bayi baru lahir. Ciri ciri penyakit paru paru basah pada bayi meliputi batuk yang tetap atau berulang ulang, gelisah, susah makan atau selera makan turun, mendengkur atau mengorok, napasnya pendek pendek dan cepat, untuk bayi baru lahir biasanya memiliki kadar oksigen yang rendah, retraksi dan bernapas dengan cepat. Jika anda melihat bahwa anak anda menunjukkan gejala seperti hal ini sebaiknya segera membawa ke dokter karena kemungkinan besar anak anda terkena radang paru paru.
Sangat penting untuk mengetahui ciri ciri penyakit paru paru basah karena penyakit ini menyerang lintas generasi usia. Apalagi jika hal ini terjadi pada bayi tentunya pertumbuhan dan perkembangannya akan menjadi tidak normal jika tidak ditangani secara cepat. Jika anda sudah mengetahui ciri cirinya tentu akan mudah bukan untuk segera menangani bayi atau anak anda yang menunjukkan gejala tersebut.

Nah jadi penting sekali bagi anda mengenali ciri ciri paru paru basah pada anak dan bayi anda, agar jika anak dan bayi anda terkena penyakit paru paru basah bisa dideteksi sejak dini dan juga bisa ditangani dengan cepat sehinggi anak / bayi anda bisa cepat sembuh dan kesehatannya bisa kembali normal.

INFO PENGOBATAN

Untuk pengobatan paru paru basah dengan cara herbal dan juga alami serta aman untuk anak dan bayi, anda bisa hubungi SATELIT HERBAL melalui Telp di 0812.2459.8008 atau melalui SMS / WA di 0812.2442.9800 atau bisa juga melalui BBM : D26B1DF1

Anda juga bisa mengunjungi website Obat Paru Paru Basah => obatparuparubasah.idkes.com

Terimakasih atas kunjungannya :)

1 comment: