Wednesday 7 December 2016

Cegah Paru Paru Basah Dengan Makanan Ini

Cegah Paru Paru Basah Dengan Makanan Ini.- Paru paru basah merupakan suatu penyakit peradangan yang terjadi di paru paru, yang apabila dibiarkan bisa berbahaya.

Tahukah anda bahwa paru paru basah bisa dicegah apabila kita sering mengkonsumsi makanan atau buah buahan ? Nah jika anda tidak mengetahuinya, berikut ini ada beberapa makanan yang dapat mencegah paru paru basah.

  • Anggur : buah anggur ini merupakan buah yang di hasilkan oleh tanaman yang tumbuh di dataran renda. Tak seperti tanaman lain, tanaman anggur justru membutuhkan musim kemarau yang cukup panjang. Buah anggur ini didalamnya terdapat sekali banyak kandungan senyawa polifenol dan resveratolyang dmna kandungan ini sangat berperan penting dalam metabolisme tubuh serta mampu mencegah terjadinya sel kanker dan penyakit lainnya. Selain itu juga buah ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi memiliki daya kerja lebih baik dar pada vitamin C dan vitamin A dan vitamin E Menurut para ahli penelitian, seenyawa yang terdapat dalam buah anggur ini sangat bergunauntuk melancarakan peredaran darah dalam arteri sehingga mekanisme ini dapat mengurangi resiko terkena serangan jantung atau bisa mencegak kanker paru-paru.
  • Apel : Merupakan tumbuhan buah yang memiliki rasa manis dengan kandungan banyak air untuk memberi kesegaran saat melewati tenggorokan. Kulit buah ada yang merah, hijau dan kuning tergantung jenis dari apel itu sendiri. Apel didapat dari pohon apel yang menurut sebagian ahli merupakan tumbuhan pertama yang menjadi tanaman pertanian, buah-buahannya diperbaiki dengan proses seleksi selama ribuan tahun. Buah ini baik untuk kesehatan tubuh paruru dan kebugaran
  • Delima : Buah delima sangat bermanfaat bagi tubuh maupun untuk kesehatan dalam tubuh secara tradisional buah delima biasa di gunakan untuk membersihkan kulit dan mengurangi peradangan pada kulit, tapi kalau buah delima di buat mrnjadi jus bisa mengurangi derita radang tenggorokan dan bisa mencegahkan paru paru dari segala penyakit
  • Buah Jeruk : Vitamin C yang terdapat dalam buah ini dapat membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas yang memicu radang paru-paru. Buah-buahan seperti jeruk, lemon dan limau secara alami memiliki anti inflamasi yang dapat mengurangi pembengkakan jaringan paru-paru seperti asma. Vitamin C juga berperan baik untuk meningkatkan kesehatan paru-paru, dan dapat mengurangi resiko penyakit paru obstruktif kronik pada perokok.
  • Buah Berry : Jenis buah berry seperti blackcurrant, blueberry dan strawberry mengandung resveratrol fitokimia yang kuat, yang secara alami memiliki anti inflamasi, anti pembekuan darah, meningkatkan memori, meningkatkan metabolisme lemak dan dapat menghambat stress oksidatif yang menyebabkan penyakit kanker paru-paru. Menurut Paul Gross PhD, dalan bukunya “Super Fruits”, mengkonsumsi buah ini secara teratur dapat menurunkan resiko penyakit jantung hingga 20%. Berries juga tinggi anthocyanin yang dapat membantu mengurangi kanker paru-paru dan saluran pencernaan.
  • Kacang Polong : Kacang polong yang diolah menjadi berbagai jenis makanan apapun adalah sumber serat yang lezat, serbaguna, dan murah. Satu cangkir kacang polong dapat mengandung sekitar 16,3 gram serat, dan secangkir kacang polong beku mengandung sekitar 8,8 gram setelah dimasak. Kacang polong bisa menurunkan kolestrol serta bisa mencegah penyakit seperti sakit tenggorokan sakit perut kanker paru-paru dan usus buntu.
  • Bawang : Makanan yang populer lain yang digunakan untuk bumbu adalah bawang. Bawang penuh flavonoid, khususnya quercetin. Flavonoid merupakan bahan kimia alami yang mencegah deposit bahan lemak dalam pembuluh darah dan menambah pigmentasi (warna) ke tanaman. Quercetin merupakan antioksidan kuat yang diyakini untuk membantu mengurangi penyakit jantung dan melindungi terhadap berbagai bentuk kanker. Ia juga memiliki sifat anti-inflamasi.

Nah itulah beberapa makanan yang dapat mencegah paru paru basah, untuk anda yang sering mengkonsumsi makanan tersebut anda bisa bangga karena anda sudah melakukan pencegahan penyakit paru paru basah.

INFO PENGOBATAN

Untuk pengobatan paru paru basah dengan cara herbal dan juga alami,anda bisa menghubungi SATELIT HERBAL melalui Telp di 0812.2459.8008 atau melalui SMS / WA di 0812.2442.9800 atau bisa juga melalui BBM : D26B1DF1

Anda juga bisa mengunjungi website Obat Paru Paru Basah => obatparuparubasah.idkes.com

Terimakasih atas kunjungannya :)

1 comment: