Monday 28 November 2016

Ketahui Faktor Penyebab Paru Paru Basah

Ketahui Faktor Penyebab Paru Paru Basah.- Selamat datang di blog cara menyembuhkan paru paru basah, kali ini kami akan memberikan informasi tentang faktor penyebab paru paru basah.

Paru-paru basah atau pneumonia (dalam istilah medis) adalah infeksi atau peradangan dari satu atau kedua paru-paru yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur. Yang berbahaya dari penyakit paru-paru basah ini adalah beberapa penderita penyakit paru-paru basah tidak dapat disembuhkan yang berujung pada kematian. Paru-paru basah dapat juga disebabkan karena menghisap iritan seperti muntahan, cairan, atau bahan kimia. Dengan Paru-paru basah, kantung udara dalam paru-paru dipenuhi cairan atau nanah, yang akan mengganggu kemampuan paru-paru ‘untuk mentransfer oksigen ke darah.

Faktor Penyebab Paru Paru Basah

Faktor penyebab paru-paru basah di mulai dari masuknya bakteri atau virus kedalam saluran pernapasan. Tanda dan gejala awal penyakit paru-paru basah atau bronkitis bisa dilihat ketika kita mengalami flu yang berkepanjangan. Tidak sedikit orang yang meremehkan gejala awal penyakit ini yang nantinya mengakibatkan dampak buruk pada tubuh mereka. Kebanyakan orang baru sadar bahwa mereka telah terserang penyakit paru-paru basah atau bronkitis justru ketika kondisi kesehatan mereka sudah semakin menurun yang diakibatkan karena tidak adanya penanganan terhadap penyakit ini.
Faktor penyebab paru-paru basah memanglah sebuah bakteri atau virus ringan, akan tetapi jangan pernah meremehkan hal tersebut. Jika anda mengalami penyakit flu yang cukup lama sebaiknya segera kunjungi dokter untuk mengetahui kondisi tubuh anda. Hal ini wajib anda lakukan sebagai upaya pencegahan penyakit paru-paru basah atau bronkitis sejak dini. Adapun beberapa gejala dan ciri orang yang sudah mengidap penyakit paru-paru basah atau bronkitis ini yaitu kondisi tangan dan kaki yang selalu dingin, berkeringat dan basah. Hal tersebut biasanya terjadi dalam situasi maupun keadaan apapun. Kemudian gejala lainnya adalah sering mengalami batuk berdahak atau berlendir yang cukup banyak, serta mengalami sesak nafas dan dada sakit ketika sedang batuk.
Faktor penyebab paru-paru basah yang lainnya bisa di bilang karena pengidapnya malas dalam menjaga kebersihan diri mereka sendiri. Contoh nyata dari hal ini seperti malas mencuci tangan setelah melakukan kegiatan diluar rumah, dan juga gaya hidup yang kurang sehat seperti merokok dan minum alkohol. Selain itu penyebab lainnya ialah kebiasaan tidur di lantai tanpa menggunakan alas seperti tikar atau kasur. Senada dengan hal tersebut, kebiasaan begadang terlalu sering juga dapat menyebabkan penyakit paru-paru basah. Faktor penyebab paru-paru basah pun bisa diakibatkan dari kemalasan untuk berolahraga dan menyuplai tubuh dengan nutrisi dan vitamin. Oleh karena itu disarankan untuk melakukan cara pencegahan untuk jangka panjang dengan rutin berolahraga dan mengatur pola makan yang baik dengan mengkonsumsi buah dan sayur dan juga menu makanan 4 sehat 5 sempurna yang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

INFO PENGOBATAN

Untuk pengobatan paru paru basah dengan cara herbal dan juga alami, anda bisa hubungi SATELIT HERBAL melalui Telp di 0812.2459.8008 atau melalui SMS / WA di 0812.2442.9800 bisa juga melalui BBM : D26B1DF1

Anda juga bisa mengunjungi website obat paru paru basah => obatparuparubasah.idkes.com

Terimakasih atas kunjungannya :)

No comments:

Post a Comment